Minggu, 15 Juli 2018

Cara Menentukan Ukuran Celana Dalam Wanita Apa yang Harus Anda Beli Saat Berbelanja Online


Celana Hanky ​​Panky dikenal sebagai celana dalam wanita yang paling nyaman di dunia, karena ketika Anda membeli ukuran yang tepat untuk bentuk tubuh Anda, Anda bahkan tidak merasa seperti Anda mengenakan celana dalam. Namun demikian, bagaimana Anda menentukan ukuran yang sempurna ketika Anda membeli celana dalam wanita online?

Sebagai wanita, kita semua tahu bahwa ukuran "kecil" berarti ukuran yang berbeda untuk vendor yang berbeda. Oleh karena itu, tidak mudah menemukan toko online yang menjual celana Hanky ​​Panky dan menganggap bahwa ukuran kecil di Victoria's Secret akan sama dengan membeli ukuran kecil atau "satu ukuran cocok untuk semua" di toko lain. Ukuran di Amerika tidak konsisten di antara produsen celana dalam.

Wanita menginginkan celana dalam yang sesuai dengan bentuk dan kontur tubuh mereka, dan kami tidak ingin celana dalam yang naik atau terasa tidak alami. Untuk membantu Anda melalui proses yang menyakitkan dalam membeli dan bertukar celana dalam di toko atau mal lokal, ada cara agar Anda dapat membeli celana dalam online dengan jaminan kesuksesan hampir ... ukuran-bijaksana.

Cara Menemukan Ukuran Celana yang Tepat untuk Ukuran dan Bentuk Tubuh Anda

Saat membeli celana dalam online, terutama celana Hanky ​​Panky, Anda hanya perlu mengetahui dua ukuran — pinggang dan pinggul Anda. Idealnya, Anda akan memiliki asisten atau teman dekat yang dapat mengukur Anda. Ini akan menghemat banyak waktu, dan karena orang lain mengukur Anda, ia kemungkinan besar akan melakukan pengukuran yang lebih akurat daripada yang dapat Anda lakukan pada diri Anda sendiri. Pastikan bahwa pengukuran tubuh Anda sesuai dengan ukuran yang tersedia untuk celana yang Anda beli.

Cara Mengambil Pengukuran Pinggang Anda

Anda dapat mengukur pinggang Anda dengan membungkus selotip kain di sekitar istirahat alami di pinggang Anda. Untuk menemukan lokasi pinggang Anda, jika tidak jelas, hanya membungkuk ke satu sisi (kanan atau kiri). Temukan lipatan yang dihasilkan saat Anda membungkuk ke samping. Letakkan jari Anda di sana untuk menandai lokasi. Kemudian ukur saja, dan catat jumlah inci untuk ukuran pinggang Anda.

Cara Mengambil Pengukuran Pinggul Anda

Ambil pita pengukur dan bungkus di sekitar bagian pinggul Anda sepenuhnya, dan pastikan bahwa garis pita pengukur sejajar dengan lantai. (Itulah mengapa yang terbaik adalah meminta bantuan seseorang.)

Setelah Anda mengukur pinggang dan pinggul Anda pada selembar kertas, hal-hal berikutnya yang perlu dipertimbangkan adalah pilihan kain, gaya, dan ukuran lain yang dibawa oleh situs dalam inventaris mereka.

Akhirnya, untuk menentukan ukuran celana Anda yang benar, jika pengukuran Anda jatuh di antara dua ukuran panty pada bagan ukuran situs web, pilih ukuran yang lebih besar dalam rentang pengukuran. Misalnya, jika ukuran pinggang Anda dua puluh sembilan hingga tiga puluh inci, dan ukuran pinggul Anda adalah tiga puluh sembilan hingga empat puluh inci, ukuran celana dalam yang setara akan menjadi ukuran tujuh, atau besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar