Rabu, 21 Maret 2018

Cara Mengoperasikan Horizontal Blind


Horizontal Blind adalah tirai yang di buat dari bahan yang ringan dan anti karat. Horizontal Blind murah itu sendiri mempunyai keunggulan pada  control yang lebih mudah sehingga lebih praktis untuk di operasika saaat buka ataupun di tutup, serta untuk pengaturan cahaya pun secara horizontal dan hanya diperlukan satu putaran saja. Ada pun acara pengoprasiannya yaitu :

1.CARA MEMBUKA/MENUTUP SIRIP/Slat BLIND

Putar magic pole ke kanan atayu ke kiri sampai posisi alat sesuai yang diinginkan

2. CARA MENAIKAN BLIND

Pegang Pole Grip dan  tarik ke bawah +/- 1/2cm lalu tarik "cord " sampai posisi blind sesuai  dengan apa yang diinginkan.

3. CARA MENURUNKAN BLIND

Pegang Pole Grip dan tarik ke bawah +/- 1/2cm lalu ulurkan "Cord " sampai posisi blind sesuai yang diinginkan.

Ada pun merk2 dari toko yang jual horizontal blind, dimana itu mungkin sudah tidak asing lagi untuk kita yang  sudanh mengaplikasikan roller blind pada jendela rumah maupun kantor. Bahkan jenis dan motifnya pun sekarang sudah semakin banyak saja.

Sereing kita temuai rumah, kantor bahkan perusahaan sudah banyak yang menggukankan roller blind, mau itu vertical blind ataupun horizontal blind. Itu akan membuat suasana bahkan suhu dalam ruangan menjadi lebih nyaman dan bisa lebih di kontrol lagi. Jadi jika suhu udara saat itu begitu panas dengan adanya roller blind cahaya matahari maupun suhu panas matahari tidak langsung masuk ke dalam ruangan. Selain itu juga sebagai hiasan dalam ruangan agar ruangan bisa terlihat lebih sejuk dan nyaman untuk di lihat.

Untuk mendapatkannya pun sekarang tidak perlu sulit lagi, dimana sekarang sudah banyak yang menjual roller blind. Kita bisa mendapatkannya melaui internet drengan cara belanja online ataupun kita bisa langsung cari sendiri ke toko2 yang  menjual roller blind. Tidak hanya di jabodetabek di luar jabpdetabek pun sekarng sudah banyak toko yang menjual roller blind itu sendriri, dan pemasangannya pun mudah. Kita bisa pasang sendiri atau kita minta bantuan ahlinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar