Rabu, 28 Maret 2018

Google Penguin Terbaru Update Hit The Link Building untuk Menentukan Kualitas SEO


Google telah meluncurkan Penguin 2.0 pada 23 Mei 2013, pembaruan besar yang menjanjikan akan "lebih dalam" daripada rilis Penguin 2012, yang membuat situs web sakit hati dengan sejumlah tautan manipulatif di profil mereka.

Pembaruan Google ini bertujuan untuk mengurangi masuknya Black Hat / Spam dan taktik jasa seo backdoor yang digunakan sebagian besar perusahaan untuk mempromosikan situs web. Meskipun hal ini menyebabkan peningkatan sementara ke situs web klien, dan mendorong klien untuk memberikan rencana pemasaran web yang luas; Google memiliki sistem mereka sendiri mengelola kerumunan dan pengelompokan peringkat pencarian.

Panda Update berkonsentrasi pada kesalahan kata kunci dan konten yang tumpul, melarang situs web dengan kluster konten yang lemah dan tidak relevan. Ini juga menjadi sedikit sulit bagi Google untuk mengontrol, dan ada terlalu banyak kesalahan palsu pada laporan. Penguin 2012 juga menyebabkan beberapa gelombang dalam peluncurannya, menyerang desain dan bahasa pemrograman yang lebih dalam dari situs web. Ini termasuk pemahaman yang sangat kompleks tentang sistem Penguin, dan pengetahuan teknis yang mendalam di lapangan.

Penguin 2013 bahkan lebih kompleks dari pendahulunya, dan banyak lembaga jasa seo murah jakarta  yang tidak kompeten memiliki panas di ekor mereka saat Penguin membawa api! Ini bermaksud untuk melacak, mengidentifikasi, dan menolak situs web yang memiliki pola backlink yang tidak perlu, teks tautan yang tidak relevan, dan taktik penautan manipulatif yang memberikan sedikit nilai kepada surfer. Google bermaksud untuk meluruskan hal ini dengan langkah ketat yang mereka sebut Penguin 2013 - jadi pastikan Anda memiliki pakar jasa seo yang benar-benar tahu pekerjaan mereka.

Memahami kerumitan algoritme Google dan pembaruan Penguin 2013 tidak dalam bidang pemahaman Anda, dan mungkin agak terlalu teknis untuk menjelaskannya dengan kata-kata sederhana. Namun, yang perlu Anda ketahui adalah apa yang dapat berarti Google Penguin 2013 terhadap rencana pemasaran web Anda - Pemasaran Online 'Nyata' - Pemasaran online baru saja mendapat 'Real'. Ingat, bahwa seluruh ide adalah bahwa situs web menjadi lebih interaktif kepada pengguna akhir (surfer). Pembaruan Google memastikan bahwa kemahatahuan luas dari internet hanya berkembang secara fenomenal berdasarkan volume, bukan berdasarkan nilainya. Ini berarti para ahli jasa seo perlu membuat rencana mereka lebih interaktif dan berorientasi media jika mereka tidak menginginkan situs web yang dibuat dengan baik memperlambat kematian. Pastikan algoritme Penguin 2013 menemukan Anda cukup aktif!

Kata Kunci yang Lebih Panjang dan Lebih Baik Diteliti - Kata kunci tidak akan lagi menjadi frasa tunggal atau dua kata geo-lokasi. Hari-hari itu sudah berakhir, karena sudah waktunya untuk merangkul kata kunci ekor panjang yang menjadi rumah bagi hasil pencarian yang lebih selektif dan sangat relevan. Terlalu menekankan pada kata kunci kepala berorientasi uang sekarang akan menjadi proses yang usang. Google Panda 2011 melakukan sebagian besar dari pekerjaan ini, tetapi pembaruan Penguin 2013 membawanya pada tingkat yang benar-benar baru! Sekarang, ini tentang penelitian yang lebih dalam dan lebih banyak target kata kunci yang ditentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar