Jumat, 20 April 2018

Apakah Lantai Vinyl Pilihan Baik

Ketika datang untuk memilih jenis lantai terbaik selama pembangunan rumah atau renovasi di sana muncul sejumlah pertanyaan. Di antara pertanyaannya adalah apakah vinyl atau laminate flooring adalah pilihan terbaik. Untuk menjawab pertanyaan terbaik ”adalah laminate atau lantai vinyl motif kayu pilihan yang lebih baik” kita perlu mempertimbangkan beberapa elemen. Di bawah ini adalah beberapa aspek yang mendorong kita untuk mengatakan bahwa vinyl atau laminate flooring adalah pilihan terbaik untuk jenis lantai lain yang tersedia

Mengapa lantai vinyl atau adalah keputusan yang unggul

Lantai vinyl
Lantai laminasi menawarkan lebih banyak pilihan daripada penutup lantai lainnya. Hal ini paling sering dianggap sebagai pilihan terbaik untuk lantai, dengan sedikit perhatian yang diberikan kepada biaya, terutama karena pilihan yang berlaku dan tidak rumitnya pemasangan lantai laminasi. Anda dapat menjamin bahwa lantai laminasi akan memberi Anda tampilan yang Anda butuhkan untuk rumah Anda, dan mungkin menurunkannya dengan biaya yang mengesankan daripada apa yang ditirunya. Dengan alternatif seperti walnut, cherry, dan lantai laminate ek dijamin sesuatu.

Soliditas, biaya rendah, dan kesederhanaan dekorasi adalah salah satu tujuan bahwa lantai laminasi sangat terkenal. Pemilik hipotek di seluruh negara telah memperoleh area laminasi yang lebih besar, dan lebih banyak lagi telah terjual di seluruh dunia. Lantai laminasi kayu paling sering digunakan di rumah baru di banyak subdivisi baru, tetapi juga dapat digunakan sebagai lantai pengganti di rumah yang lebih dewasa untuk memodernisasi interiornya.
Apa yang membuat vinyl menjadi pilihan terbaik

• Kecantikan.
Tampilan laminasi memberi rumah Anda kemajuan yang menggiurkan dan perasaan yang khas dan hangat. Salah satu manfaat utama dari laminate flooring adalah bahwa ia tersedia dalam berbagai nuansa dan warna. Jika Anda perlu membuat rumah Anda dengan nada medium-hangat, pergi untuk ceri Brasil dan untuk tampilan provinsi, mocha oak adalah alternatif terbaik. Pilih Santos Mahogany untuk nada kemerahan dan untuk beberapa keindahan pucat yang indah tidak ada yang akan melawan Maple. Ada berbagai macam pilihan yang dapat diakses, mengalaminya dan memilih salah satu yang menurut Anda mencirikan gaya Anda dengan cara yang ideal.
• Perlawanan
Karena laminate flooring tidak peka terhadap sebagian besar barang yang berisiko untuk lantai kayu, maka sangat kuat. Lapisan keausan lantai laminasi membuatnya kuat. Wear layer adalah penutup berbasis getah yang memungkinkan laminasi untuk menahan berbagai jenis abrasi. Ketahanan lantai laminasi secara signifikan lebih tinggi dari lantai kayu keras karena lapisan melamin yang berbeda. Jika Anda memiliki anjing atau kucing di rumah, cakar Anda akan tergores di lantai Anda. Namun, jika Anda memiliki laminasi di rumah, jangan stres karena goresan. Dengan inovasi yang maju, Anda sekarang mendapatkan laminasi yang juga tahan kelembaban. Kemudian, sama sekali tidak seperti kayu keras, dapatkah Anda memperkenalkan lantai laminasi di dapur Anda dan juga toilet.

• Perawatan
Paling tidak mahal dan juga untuk menjaga lantai yang lentur dan mudah digunakan adalah keputusan yang sangat berharga. Dalam hal jenis lantai ini, membantu mempertahankan permukaan yang sangat kuat dan kuat yang dapat menahan segala jenis konsumsi, goresan, dan bocoran tanpa peregangan apa pun. Tidak seperti lantai kayu keras, lantai laminasi tidak dapat diperbarui dan secara efektif menyerap goresan. Karena jauh lebih mudah untuk memperkenalkan spesies ini, ia mungkin telah mengambil maknanya untuk alasan yang sama

Tidak seperti kekerasan, mudah dipegang dan sedikit usaha, laminate flooring memiliki beberapa manfaat medis juga. Jika Anda menggunakan penutup untuk lantai di rumah Anda, Anda mungkin menemukan beberapa efek samping dari kepekaan pada Anda atau keluarga Anda. Namun, laminasi tidak menerima makanan sisa apa pun, penumpukan makhluk, dan bug yang rapi. Dengan demikian Anda memiliki lingkungan yang lebih menguntungkan dan lebih bersih.

Lantai vinyl
Karena lantai vinyl adalah produk alami yang memiliki berbagai sifat tahan noda dan memiliki harga vinyl lantai yang murah, meskipun ditekan jeruk, penghapus cat kuku, pembersih dan bahkan air bisa benar-benar membuat noda asli jenis vinyltertentu. Dengan cara ini, sangat penting bahwa setiap lantai vinyl yang Anda perkenalkan telah dibersihkan dan disegel secara profesional setiap 9 hingga satu setengah tahun sehingga tetap dalam kondisi yang paling ideal dan dengan demikian tetap beroperasi untuk waktu yang lama. Ketika lantai vinyl diletakkan, itu biasanya diperlakukan dengan sealant tahan noda yang didukung secara teratur selama sekitar 10 tahun.

Setelah itu, harus disegel lagi. Bagaimanapun juga, sangat penting bahwa semua tumpahan yang terjadi di lantai vinyl dibersihkan segera dan cairan yang lebih asam adalah, semakin mungkin menyebabkan noda. Namun, jika lantai vinyl dicat ulang, itu dapat dengan mudah didistribusikan oleh seorang ahli. Terlepas dari jaminan bahwa Anda menjaga lantai vinyl Anda bersih, mereka hampir tidak memerlukan perawatan.

Apa yang membuat lantai vinyl menjadi pilihan alternatif?

• Keserbagunaan
Kelereng adalah salah satu jenis lantai yang paling indah yang dapat Anda andalkan, dan itu menjerit keserbagunaan. Ini dapat digunakan untuk berbagai alasan, termasuk lantai, dinding dan bagian foyer. Efektif bersih dan dirawat, tidak ada alasan mengapa Anda tidak harus menggunakan jenis lantai ini. Berbagai sentuhan, warna, dan ukuran dapat diakses dari lantai vinyl, yang membantu Anda memilih lebih baik.

• Warna
Sifat alami dari blok dan ubin vinyl adalah pilihan warna yang relatif tak terbatas. Tidak masalah jika Anda mencari ubin sederhana berwarna polos atau ubin berwarna-warni dengan pilihan warna yang berbeda, Anda akan menghargai berbagai macam pilihan yang dimungkinkan dengan lantai vinyl. Karena lantai ini benar-benar alami, Anda akan melihat bahwa setiap ubin individu akan sedikit berbeda, yang berarti Anda akan membuat lantai yang aman untuk Anda terlihat jauh lebih unik.

• Poles
Fitur lain dari ubin lantai vinyl adalah bahwa mungkin untuk membuat cat luar biasa yang tidak mungkin dilihat di mana saja dengan bahan lantai batu tertentu lainnya. Vinyl dapat memberikan permukaan yang sangat mengkilap dan halus. Bagian kualitas dari ubin vinyl pemoles adalah dapat membuat warna lebih emosional dan lebih dapat dideteksi.

• Tentu saja
Vinyl adalah bahan alami yang dapat dengan mudah diekstraksi dari pegunungan, membuatnya lebih biodegradable dan ramah lingkungan. Demikian juga, itu mungkin bukan karena kontaminasi jika dibuang setelah administrasi yang berguna telah dihentikan.

Kesimpulan
Anda harus memilih jenis lantai yang menarik perhatian orang-orang dan juga memiliki setiap jenis efek dengan sentuhannya. Lantai yang menarik dan menarik memungkinkan Anda untuk meningkatkan tampilan rumah Anda dan memberikan tampilan yang luhur yang mungkin Anda anggap sebagai prioritas utama saat mendapatkan rumah untuk diri sendiri dan setelah membersihkan keraguan tentang "adalah laminasi atau lantai vinyl pilihan yang lebih baik" Saya pikir kami telah memberikan titik awal untuk pemilihan lantai Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar