Minggu, 29 April 2018

Hal yang Anda Ketahui tentang Playground Anak


Seiring bertambahnya usia anak-anak, banyak orangtua menyadari kurangnya tantangan di playground anak dapat menggagalkan bermain di luar ruangan yang penting. Berikut adalah hal yang Anda tidak tahu set ayunan Anda hilang.

Penambahan playground yang luar biasa ini adalah ayunan bola pelampung yang melekat pada batang trapeze. Anak-anak dari segala usia dan kemampuan bisa naik ke bola; pegang batang trapeze di atas kepala dan ayunkan. Swing bola pelampung disesuaikan sangat ideal untuk anak-anak dengan autisme, gangguan otot rendah, hiperaktif dan gangguan proses sensorik dengan mendorong perkembangan fisik berikut:

Berayun ritmik bolak-balik dengan seorang teman adalah menenangkan, menstimulasi perasaan dan mendorong perkembangan sosial. Sebuah papan jungkat-jungkit memungkinkan anak-anak dari segala usia dan kemampuan untuk menikmati manfaat kesehatan yang positif untuk kinerja kognitif dengan keseimbangan, penguatan inti dan kerja otot berat yang penting. Anak-anak dengan ADHD atau mereka yang didiagnosis dengan gangguan spektrum autisme sangat diuntungkan dengan bermain jungkat jungkit.

Versi terbaru dari ayunan ban asli, swing ban mainan playground saat ini adalah donat cetakan plastik yang tahan lama, ringan selain menyenangkan di luar ruangan dengan keamanan tambahan. Anak-anak suka berayun, memanjat dan berputar sendiri atau dengan seorang teman. Bermain pada ayunan ban menantang keseimbangan mendorong interaksi sosial dan menyediakan kerja otot berat yang sangat baik. Bermain di luar ruangan di taman bermain akan memberikan manfaat kesehatan bagi anak-anak Anda dan merangsang otak mereka dengan melepaskan bahan kimia yang membantu dengan perhatian dan fokus. Disarankan agar anak-anak mendapatkan 60 menit aktivitas fisik sedang hingga kuat setiap hari. Apa cara yang lebih baik daripada memberi mereka ayunan ban di halaman belakang Anda sendiri?

Bar monyet menantang berbagai tingkat kemampuan fisik untuk anak-anak usia sekolah dasar dan menengah. Berayun seperti monyet dari bar ke bar adalah kegiatan membangun kekuatan yang menyenangkan. Seiring dengan peningkatan kekuatan tubuh, koordinasi dan keseimbangan, bar monyet juga membantu mengembangkan tonus otot, memahami dan memperbaiki tulisan tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar