Kamis, 05 April 2018

Cara Memilih Bantal Anak-anak Yang perlu Anda ketahui!


Di tahun-tahun awal kehidupan anak Anda adalah wajar untuk memiliki banyak pertanyaan tentang segalanya yang mutlak. Terlepas dari topik yang ditanyakan, Anda akan menemukan Anda dihadapkan pada banyak pendapat yang bertolak belakang, dan ini dapat menyebabkan kebingungan. Kami telah mengumpulkan panduan bermanfaat ini yang berisi semua yang perlu Anda ketahui tentang memilih bantal untuk anak Anda.

Banyak orang tua baru berpikir bahwa bayi mereka yang baru lahir harus memiliki selimut dan bantal karena itulah cara mereka sendiri tidur. Namun penting untuk diingat bahwa anak Anda tidak pernah mengalami ini sebelumnya dan itu benar-benar normal bagi mereka untuk tidur telentang tanpa bantal. Untuk anak-anak di bawah usia 4 bulan, tidur di atas bantal dapat menimbulkan bahaya karena meningkatkan risiko mereka Sudden Infant Death Syndrome (SIDS)

Kapan anak saya perlu mulai menggunakan bantal? Bantal-anak-fakta

Umumnya kami menyarankan agar anak-anak dapat mulai menggunakan bantal pada usia 2 tahun. Ini sering kali bertepatan dengan perpindahan dari ranjang ke tempat tidur yang normal. Anda mungkin memperhatikan bahwa anak Anda agak gelisah dan tidak tidur juga dan memilih untuk memperkenalkan bantal pada tahap ini. Kami menyarankan agar memberi anak Anda bantal selama 12 bulan.

Bantal jenis apa yang harus digunakan anak saya?

Souvenir bantal leher yang Anda pilih untuk anak Anda harus kecil dan rata. Sebagai panduan ukuran seharusnya tidak melebihi 12 dengan 16 inci. Bantal yang lebih besar dari ini dapat menjadi bahaya karena bantal akan meningkatkan risiko anak Anda tercekik. Anda juga harus memilih bantal yang kokoh di atas bantal yang lebih lembut. Ingatlah untuk melihat materi yang terbuat dari bantal. Kami merekomendasikan busa hipo-alergenik atau poliester karena bahan-bahan ini tidak akan menyebabkan reaksi alergi pada anak Anda.

Bagaimana cara memperkenalkan anak saya ke bantal?

Cara terbaik untuk memperkenalkan anak Anda ke bantal leher souvenir adalah dengan memperkenalkannya saat tidur siang ataupun diperjalanan. Dengan cara itu Anda dapat melihat bagaimana anak Anda meresponnya. Jika Anda menemukan anak Anda sering berpindah-pindah atau menutupi wajahnya maka sebaiknya Anda melepas bantal dan memperkenalkannya kembali nanti. Kami merekomendasikan menunggu beberapa minggu sebelum mencoba lagi. Ingat tidak perlu terburu-buru memperkenalkan anak Anda ke bantal. Jika Anda telah mengamati anak Anda tidur nyenyak di atas bantal selama beberapa kali tidur siang, maka Anda dapat memilih untuk membiarkan mereka tidur di malam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar