Kamis, 02 Agustus 2018

Korean Beauty Regime: 10 Langkah Efektif Untuk Wajah Sempurna


Hampir semua dari kita ingin memiliki wajah yang lembut dan lentur. Dan ketika datang ke perawatan cara memutihkan wajah, Korea adalah seorang profesional! Hal ini diyakini bahwa Korea biasanya mengurangi nilai kimia dalam produk yang mereka gunakan dan meningkatkan bahan organik untuk memberikan wajah mereka dengan makanan yang sehat. Mengikuti rezim kecantikan Korea mungkin bisa memberi Anda wajah yang sempurna. Selain mengikuti rezim kecantikan yang tepat, orang Korea juga mengikuti diet sehat. Rejim kecantikan Korea adalah proses 10 langkah khusus yang dapat melakukan keajaiban untuk wajah Anda. Meskipun saat mengikuti rezim kecantikan Korea, Anda harus sedikit sabar dan tegas. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang rezim kecantikan Korea.
Langkah 1: Pembersihan

 Menghapus semua riasan yang berlebihan dan kotoran dari wajah sangat penting sebelum melakukan hal lain. Pilih pembersih minyak dan aplikasikan ke seluruh wajah dan leher Anda. Pijat pembersih dengan gerakan memutar. Kemudian ambil air hangat dan pijat bersama dengan pembersih minyak Anda di seluruh wajah Anda. Ini akan membantu menghilangkan debu yang membuat wajah Anda bersih.
Lihat juga: cara menghilangkan komedo dan artikel lainnya disini
Langkah 2 Menampar

Setelah Anda selesai dengan bagian pembersihan, tampar wajahAnda. Mungkin terdengar aneh bagi Anda, tetapi menampar akan meningkatkan sirkulasi darah untuk sebagian besar. Ini juga akan menjaga otot-otot wajah Anda tetap kuat. Jika Anda tidak nyaman dengan menampar, maka Anda dapat memberikan diri Anda pijat wajah yang memiliki banyak pengaruh yang sama.

Langkah 3 Eksfoliasi

Pengelupasan wajah berarti membuang sel-sel wajah mati. Melepaskan sel wajah mati akan membantu mencerahkan wajah. Cuci muka dengan air biasa dan keringkan menggunakan kain bersih. Ambil exfoliator organik atau exfoliator buatan sendiri dan mulailah menggosoknya dengan lembut pada wajah Anda dengan gerakan melingkar. Manik-manik mikro yang ada di dalam lulur akan melepaskan sel-sel mati dan akan membuat wajah Anda terlihat halus.

Langkah 4: Toner

Toner telah menjadi bagian integral dari berbagai rezim kecantikan. Toner membantu menjaga tingkat kelembaban.

Langkah 5: Essence

Itu lebih seperti pelembab yang membantu mengisi kelembapan di wajah dan membuatnya terhidrasi. Korea percaya bahwa kelembapan ekstra dapat menyeimbangkan wajah dan juga dapat mempertahankan tingkat Ph membuat wajah Anda terlihat lebih cerah dan lentur.

Langkah 6: Masker Wajah

Masker wajah sangat penting karena mereka sarat dengan bahan alami, vitamin dan antioksidan yang dapat memberikan wajah dengan nutrisi yang sehat.

Langkah 7: Krim Mata

 Langkah selanjutnya adalah merawat wajah bawah mata Anda. Wajah di sekitar mata Anda halus dan membutuhkan perawatan. Krim mata melindungi dan melembabkan area bawah mata. Gunakan setiap hari untuk memiliki wajah mata yang sehat.

Langkah 8: Melembabkan

Melembabkan wajah Anda akan membuat wajah Anda lembut dan lentur. Gunakan pelembab dua kali sehari.

Langkah 9: Air beras

 Yang harus Anda lakukan adalah mengambil beras dan merendamnya dalam air selama sekitar 20-25 menit. Gunakan air susu seperti toner dan gosokkan di sekitar wajah Anda dengan lembut.

Langkah 10: Tabir surya

Langkah terakhir adalah memblokir wajah Anda dengan tabir surya. Pilih tabir surya sesuai dengan jenis memutihkan wajah Anda dan kemudian gunakan.

Langkah terakhir adalah menghalangi wajah Anda dengan tabir surya.

Jadi apa yang kamu tunggu? Pergi ke depan dan manfaatkan rezim kecantikan Korea ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar